A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



I'm Engaged, The Pics..


E-mail this post



Remember me (?)





And the story continues...

Cicha - Iwan
*Ceritanya pamer cincin*
Setelah kurang lebih 6 tahun pacaran, akhirnya cincin tanda keseriusan untuk meneruskan ke jenjang 'selanjutnya' tersematkan juga dijari manis kiri kita..


Atas : kiri, Opa Ci'il (Sjahrir), tetua dari pihak perempuan
kanan, Opa Piet (Piet Burnama), tetua dari pihak laki-laki

Bawah : Seluruh keluarga, sayangnya keluarga dari pihak laki-laki ada disebelah kanan, jadi kamera tidak bisa menangkap semua keadaan dan momen secara keseluruhan. Tapi kira-kira beginilah suasananya..

Selesai ini, kita tinggal berdoa dan menjalankan semuanya dengan tulus, ikhlas dan pasrah. Masalah memang sempat menyapa. Masalah Ayah saya yang sempat tak mau berdiri diatas pelaminan akhirnya (Insya Allah) terpecahkan. Mujur saya punya calon mertua yang berbesar hati untuk mau disandingkan dengan besannya. Karena, keputusan terakhir, akhirnya Ayah saya setuju bila beliau berdiri berdampingan dengan besannya. Jadi kemungkinan, nantinya.. bapak akan berdiri dengan bapak, ibu berdiri dengan ibu..jadi tidak pasangan suami istri atau suami dan bekas istri.
Jadi, jangan bingung saja bila pas di hari H saya nanti, sebelah kiri laki-laki semua dan sebelah kanan perempuan semua.. bukan berarti orang tua kami tidak 'straight' (hehe.. kidding), tapi tak ada salahnya kan? Terserah orang berpandangan apa, tapi saya rasa untuk sementara, masalah terpecahkan. Alhamdulillah..

Rencananya, pelaksanaan akan dilakukan April 2007 mendatang, tanggalnya kemungkinan tanggal 21. Tempatnya saya sedang melirik Depsos, Salemba.. tapi belum sempat hunting. Namun, belum kesana saja hati sudah excited.. semoga setelah melihat tempatnya langsung jadi tambah sreg. Katering juga sudah ada kandidatnya dan saya makin sering beli majalah-majalah yang berhubungan dengan pernikahan dan tak lupa, terus cari info di Weddingku ^_^
Setelah pelaksanaan di Jakarta, kami akan menyebrang ke Gorontalo untuk menyelenggarakan resepsi kedua di kampung halaman calon suami.. (hadoh risih nyebutnya..hihi).

Doakan saja, semua bisa berjalan sesuai rencana. Amin.


5 Responses to “I'm Engaged, The Pics..”

  1. Anonymous Anonymous 

    hai2.....selamet yeee.....
    selamat menempuh hidup baru :)

  2. Anonymous Anonymous 

    selamat ya,Cha....

  3. Blogger Annisa M. Zakir 

    makasih ya semua.. doain kedepan dan seterusnya lancar2 yah.. amin dahh!! hehe

  4. Blogger Herman Saksono 

    Selamat ya! Bisa sabar menunggu sampai 27 April 2007 enggak? :D

  5. Anonymous Anonymous 

    Wekekeke.... iseng2 browsing... nemu kaya ginian... :p nyusul nih yeee... :D:D

    Ditunggu undangannya... :)

    Cheerzup
    Bobby & Istri
    http://b0813y.multiply.com

>>Click here to Post Your comments..!<<

 

About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !