A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Awal dari perjalanan panjang..


E-mail this post



Remember me (?)





Setelah sekian lama saya tidak menyentuh blog ini, rasanya hati kangen juga.
Memang, belum ada hal menyentuh yang ingin saya bahas disini. Kali ini saya hanya ingin sedikit sharing mengenai apa saja yang saya lewati saat blog ini tak tersentuh..

Kira-kira begini..

- Mulai memusingkan perjalanan pernikahan
Ini terpicu karena orang tua pacar saya sudah mulai bertanya masalah 'teknis' tentang pernikahan serta kisaran nominal pelaksanaan resepsi di Jakarta (mereka ada di Gorontalo yang sama sekali tidak mengerti masalah prosesi pernikahan selain adat mereka sendiri).
Ini memaksa saya untuk hunting tempat di Jakarta dan mulai 'berhitung' sambil membandingkan harga disana-sini..

- Nikah tahun ini? Gak jadi, Insya Allah awal tahun depan* (*tentative)
Tadinya saya rencana menikah tahun ini, tapi rasanya diundur. Pasalnya mama saya yang berprofesi sebagai pramugari dapat tawaran untuk 'terbang' pada musim summer dan disambung langsung ke musim haji dan nge-base di Jeddah. Jadi kemungkinan dari 1 Juni 2006 hingga 31 Januari 2007, mama saya tidak ada di Jakarta dan sepertinya pihak keluarga semua sepakat diundur hingga tahun depan agar bisa dilaksanakan maksimal.
Doakan, Insya Allah sebelum mama saya berangkat awal Juni nanti, orang tua pacar saya akan datang untuk lamaran sambil silaturahmi antar keluarga. Mungkin pada hari itu saya sendiri baru tau kapan pastinya hari BESAR saya nanti..
Ternyata baru 'mikirin' saja sudah sangat menghabiskan waktu. Dirumah, internet banyak terpakai untuk browsing sana-sini di weddingku, sambil cari-cari informasi dan berhayal...hehe.
Saya rasa hal-hal ini yang bikin saya sedikit tidak konsentrasi untuk membahas hal-hal ringan disini..
Sebenernya kangen juga, blogwalking..menyapa dan disapa teman2 blogger lain.. tapi beginilah keadaannya, pikiran saya bercabang sana-sini.
Well, inilah yang terjadi disaat Anda bertanya-tanya "Kemana saja si Cicha selama ini.."

keterangan foto : saya dan (Insya Allah) sang calon yang sering disebut2 itu, Nirwan..
di TheValley Bandung 1 April 2006 lalu..


1 Responses to “Awal dari perjalanan panjang..”

  1. Anonymous a2s 

    Ooo, jadi selama ini begini toh?? :D

    Well, go get marry, Cha. Pengen kondangan lagi nih ke temen-temen kantor, hehehe..

>>Click here to Post Your comments..!<<

 

About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !