A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Keponakan keponakanku


E-mail this post



Remember me (?)





Saya saaaanngaat menyukai anak kecil. Dari yang bayi hingga mereka yang masih dibawah 5 tahun. buat saya, bermain dengan mereka itu sangat menyenangkan.. Melihat tingkahnya yang polos, kenakalan-kenakalannya. Gemes jadinya.

Walau memang ada anak kecil yang 'nwuakal', tapi setidaknya saya tetap menyukai mereka. Ada hal-hal yang menurut saya natural dan lucu.

Saya ada keponakan favorit hingga saat ini, anak dari kakak sepupuku yang paling tua. Kayla Diva namanya. Dia tidak putih, manis dan penurut. Kulitnya agak kehitaman, giginya besar-besar seperti kelinci, tomboy, tidak selalu bermanis-manis dan terkadang juga suka gak bisa dilarang. Tapi dia lucu, rambutnya kriwil, ketawanya menyenangkan, seluruh bagian badannya wangiii sekali dan celetukannya mengundang tawa.

Sampai saat ini, Diva merupakan keponakan yang buat saya paling ngangenin. Dia baru mau memasuki ulang tahunnya yang ke 2.

Belum lama ini, kakak sepupu saya, Dendy mendatangkan seorang keponakan baru buat saya. Namanya Tania Aafiyah Namira. Keponakanku kali ini putih dan sepantauanku, dia terlihat cantik dan 'girly' sekali (ge-er deh mak bapaknya, hehe).

Belum tau apa Thania juga akan jadi 'diva' seperti Diva saat ini. Yang pasti si centil dan nakal Diva tetap punya arti tersendiri di hati tante Cicha :)

Well, selamat datang Tania kecil..
Tante menunggu saat2 berinteraksi sama kamu yah..hehe.

Ket.foto :
atas - me playing with my fave niece..
bawah : Tania, foto ini diambil saat Thania persis berumur 1 minggu.


5 Responses to “Keponakan keponakanku”

  1. Anonymous feha 

    aihhhh....lutuna :)

  2. Anonymous unwinged 

    waaa.... kapan punya adik kecil sendiri ya ?? :D

  3. Anonymous JefRi 

    Anak kecil = pabrik liur :))
    Tapi saya banget-banget suka sampai gak sabaran mo punya sendiri and thank's God .., I have my own handsome boy :D

  4. Blogger Nita 

    wah keponakan lucu-lucu,bikin ngangen aja tuh cha...? kapan rencananya mau punya sendiri...

  5. Anonymous lea 

    aku juga sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat suka anak kecil...

    luthu luthu
    gemeeeeeeeez

>>Click here to Post Your comments..!<<

 

About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !