A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Weekend yang melelahkan...


E-mail this post



Remember me (?)





Weekend ini buat saya sangat melelahkan. Betul-betul tidak ada waktu untuk 'menikmati' arti 'weekend' yang sesungguhnya.

Pasalnya, keadaan saya lagi sangat tidak mendukung alias flu berat. Terbayang.. istirahat yang panjang, berleha-leha dirumah, minum obat secara teratur dan tertidur siang karena keasyikan nonton dvd.. rasanya nikmat sekali.

Sayangnya, keadaan sama sekali tidak mendukung.

Bayangkan saja..
Jumat - Sesudah pulang kantor, saya harus kuliah hingga jam 9 malam
Sabtu - Pagi-pagi buta, jam 6 saya harus bangun dan berangkat ke Surabaya mengemban tugas meliput peluncuran Microsoft Innovation Center dan pulang malam harinya.
Sesampai di rumah malam harinya, saya harus bikin berita untuk bisa diserahkan keesokan harinya. Ini membuat saya baru tidur jam 2 pagi, inipun beritanya masih ngacak saking sudah nguantuk luar biasa.
Minggu - jam 8 alarm sudah berkokok (bunyi ayam berkokok merupakan ringtone yang saya gunakan untuk alarm) karena jam 10 saya harus ke kantor, untuk rapat koordinasi.

Rasanya melelahkan. Badan juga meronta seakan meremuk.

Tapi disisi lain, saya bawa cerita dari Surabaya. Dengan bertemu teman-teman sepenanggungan baru, tak ada habisnya saya mengarungi petualangan yang seru dan kocak. Sakit yang saya deritapun terlupakan, sedikit.




Foto ini diambil pada saat baggage claim di Bandara Soekarno Hatta
Kiri-kanan : Ira - Suara Pembaruan, Ovie - Investor Daily, me-Myself - Ajeng -PCPlus.

Seru lah ketemu teman-teman baru, ketawa-ketawa.
Lebih seru lagi saat saya dan Ovie berebut mau duduk di dekat jendela.. noraknya bukan main, berlomba sampai berlari morat marit sana sini. Sampai-sampai penumpang lain sempat melihat saya sinis karena berkali-kali menabrak mereka demi lebih dulu sampai di seat 17A dari Ovie. Nyatanya, iya.. saya menang. HAHAHA.



About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !