A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Addicted to J.Co?


E-mail this post



Remember me (?)





Addicted to drugs sudah biasa.. Addicted to Internet mulai jadi isu, tapi Addicted to J.Co??

Kalau saya sendiri sih belum masuk ke golongan itu.. baru masuk ke 'mulai nagih'.. beda kan? hahaha

Kalau dipikir-pikir, J.Co itu hanya donat..memang sih donatnya lembut luar biasa, rasanya juga unik-unik.

Kalau Anda yang belum pernah tahu betapa perlu pengorbanan besar untuk membeli donat ini, wah bakalan amazed deh sama kehebatan J.Co menggaet orang-orang untuk ikutan ngantri ditempatnya, terlebih di Mall Kelapa Gading.. Astaga!! Saya pernah nganti disana, tapi setelah 10 menit belum juga bergerak, jadinya saya dan tunangan mengurungkan niat yang tadinya sempat menggebu.

Asal tahu, dulu saya sempat menertawakan orang-orang yang rela menghabiskan hingga puluhan menit untuk beli donat ini.. Tapi itu dulu. Sekarang, sialnya sayapun mulai tertular orang-orang itu.

Ya, kalau pulang kantor dari arah warung buncit ke senayan, mata saya seringkali melirik ke seberang bila posisi sudah di di depan komdak. Lampu-lampu di plaza semanggi membuat mulut mulai memproduksi air liur yang sedikit berlebihan.. Rasa Alcapone mulai terbayang-bayang. Kalau sudah begini tak jarang saya minta tunangan untuk mampir plaza semanggi dan mulai ngantri berdua di J.Co demi memenuhi keinginan saya. Terkadang, saya memilih untuk duduk dan tunangan yang ngantri..kekekeke

Alcapone.. ini favorit saya. Donat yang diatasnya dilumurkan vanilla (rasanya sih vanilla) dan diatasnya lagi ditaburi kacang almond yang katanya asli dari California. Tunangan saya lebih suka yang simple..Glazzy, donat polos tapi dilumuri gula cair.

Back to J.co.
Entah ini sebenernya cerita lama atau cerita baru. Karena J.Co sendiri sudah lumayan lama masuk jakarta..saya sendiri baru tergoda ikutan ngantri 1 bulan belakangan ini.

Kalau saya sih percaya ketagihan J.Co ini cuma sementara..lama-lama juga pastinya jenuh juga. Sayangnya ketemu titik jenuhnya itu belum bisa diperkirakan kapan.. *sigh*

Keterangan Foto :
atas, orang ngantri J.Co Plaza Semanggi. Believe it or not, ini diambil jam 10 malam!!
tengah, Donat J.Co.. Alcapone dan Glazzy (keliatan dikit)
bottom, sang tunangan berdiri ditengah..siap bayar pesanan setalah 15 menit ngantri..



About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !