A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Saya jatuh cinta (lagi) *kira2 begitulah*


E-mail this post



Remember me (?)





Mungkin tidak ada yang tahu, hampir dalam setahun ini saya benci dengan musik. Bukan benci dalam arti sebenarnya, hanya saja sakit hati bila mengingat segala sesuatu yang berhubungan dengan musik.
Pernah dengar benci karena terlalu cinta? Begitulah kira-kiranya.

Saya sempat menghindari mendengarkan lagu, sempat bungkam tak mau mengeluarkan suara untuk mendendangkan lagu. Tanya saja pacar saya kalau tidak percaya.

Saya bernyanyi kalau memang diperlukan, dan jujur saja.. beberapa saat lalu, suara itu sempat tidak datang dari hati.

Saya memang mencintai sekali musik, bernyanyi khususnya. Walau suara saya masih tergolong biasa-biasa saja, tapi saya menikmatinya.. mengeluarkan curahan hati dari jiwa. Rasanya indah sekali.

Saya tergabung dalam sebuah band.. yang memang banyak membawa duka yang mendalam di diri saya. Banyak hal yang sulit saya ungkapkan. Terakhir, tamparan dahsyat juga menerjangi jiwa saya membuat diri segan mengingat segala sesuatu yang berhubungan dengan musik.

Tapi hari ini.. seperti percikan miracle jatuh berguguran di jiwa saya. Rasanya, saya yang dulu perlahan kembali lagi. Saya tak lagi benci dengan musik, tak lagi menghindari diri saya terjebak dalam alam hayal yang berhubungan dengan musik. Hari ini saya kembali... menyanyi dari hati. Tak sadarkan diri, perlahan menyayat hati saya sendiri..

Saat mengetikkan kata-kata ini, Minggu, 19/02/2006, 02:15AM.. saya benar-benar lagi mellow sekali.
Rasanya seperti orang yang lagi jatuh cinta dan dimabuk asmara.. Sounds weird? Not to me..

Saya hanya berdoa saja, semoga dengan hadirnya orang baru di dunia musik yang saya geluti ini, dapat membawa pencerahan bagi saya dan teman-teman band lainnya. Juga, semoga saja 'musik' tak lagi menyakiti hati saya hingga bekaskan trauma dalam diri saya.
Itu saja.
Amin.

Oya, Welcome Rief.. :) U melt our frozen hearts..


2 Responses to “Saya jatuh cinta (lagi) *kira2 begitulah*”

  1. Anonymous feha 

    cieee yg ngeband.
    undang2 dong klo band nya manggung.....pengen ngeliat nih kayak apa sih band nya

  2. Blogger ..bloody rou.. 

    ya udah kalo gak suka lagi dengerin musik, mendingan iPod loe buat gw aja dah :))

>>Click here to Post Your comments..!<<

 

About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !