A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Masuk NuBUZZ euy!!! *updated with downloadable link!*


E-mail this post



Remember me (?)







Tadi malam, teman band saya, Rendi menghubungi saya di tengah malam hanya untuk konfirmasi sesuatu. Berikut sedikit rangkuman pembicaraan kami.

Rendi : "Lo pernah masukin lagu-lagu kita ke radio-radio gak sih?"
Cicha : "Setau gw engga deh" (dengan mimik mengangkat alis) "Emang napa sih?"
Rendi : "Temen ade' gw tadi sms, ngucapin selamat lagu "Cinta Lokasi" kita diputerin di Prambors"
Cicha : "HAH? Salah kali.. Mungkin ada band lain yang judul lagunya sama"
Rendi : "Tau deh, iya kali yah.."

Saya masih berpikir, rasanya tak mungkin. Hingga saya buka situs prambors untuk mengecek sendiri chart di NuBuzz.. dan.. eng ing eeeng.. terpampanglah nama 'Melonic' (nama band saya) di chart NuBuzz. Memang sih, di urutan ke 8 (dari top 8, huahahaha). Tapi, luar biasa seneng lho..
Sepertinya diam-diam 'menejer' band saya menitipkan cd kami di Prambors.. Tak masalah lah, toh seneng-seneng juga kan? *wink2*

Saya sendiri belum sempat denger lagu saya diputar di radio, karena saya sendiri melewati peristiwa bersejarah ini.. *norak deh*. Tapi kalau mau barengan dengerin, STAY TUNE..
Setiap selasa jam 20.00-21.00 acara NuBuzz di 102.2FM Jakarta.
Moga-moga minggu depan masih manteng di Chart yah.. Amiin.

Dukung melonic ya teman-teman semua. Request2 juga boleh.. hihi.

Mau denger lagunya? silahkan download disini...


10 Responses to “Masuk NuBUZZ euy!!! *updated with downloadable link!*”

  1. Anonymous feha 

    wah selamat yah......
    lama2 temen gue yg jadi artis makin banyak nih hehehe :)

  2. Blogger a2s 

    Wow!!! Sharing dong lagu-nya di Detikcom... :-)

  3. Anonymous anonym 

    selamat cha! semoga bisa jadi band top di tanah air. jangan lupa sama dencu!

  4. Anonymous basibanget 

    denger gag denger yang penting riple!

  5. Blogger Nita 

    selamat ya cha atas sucsesnya bandnya......semangat lagi

  6. Blogger Madame Butterfly 

    wuih selamat yaaaaaaaaaah....[HEBAT]

  7. Anonymous Tina 

    Wah, selamat ya.. jadi pengen denger lagunya

  8. Blogger Annisa M. Zakir 

    terima kasih, semoga aja masih stay di chart selasa,28/02/2006 ini yah. Pantengin prambors aja, 102.2FM Jakarta.. siapa tau bisa dengerin sama2 ditempat yang berbeda.. hehe. Thank's all!!!

  9. Blogger ..bloody rou.. 

    ya semoga aja pas gw pulang itu lagu masih ada ya di chart-nya prambors...

    btw makan2 dunk mau jadi artis..press conference kek..
    biar bisa makan2 gratis neh eike :D

  10. Anonymous lea 

    SELAMAT SELAMAT!

    MAKAN MAKAN™

>>Click here to Post Your comments..!<<

 

About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !