A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Hari Baik..


E-mail this post



Remember me (?)





Iseng-iseng nanya 'hari baik' di Bandung, ternyata jatuhnya.. APRIL atau JUNI 2006!!

Haduh, deket bener ya.. Wong April aja baru rencana dilamar. Mungkin pelaksanaan paling cepetnya ya, 4 sampe 6 bulan setelah lamaran kan? Waks..pusing!
(andaikata yang namanya nikah di dunia dengan adat itu simpel dan tidak menyangkut banyak pihak.. juga tidak perlu mengeluarkan dana,... mungkin saya tidak akan sebingung ini)

Selain April dan Juni, alternatif lain adalah Desember akhir atau Januari Awal.
Januari awal sebetulnya buat saya ideal, selain pada bulan ini status saya di tempat kerja sudah (Insya Allah) jelas, ini berarti saya sudah punya sedikit kebebasan untuk bergerak.
Tapi orangtua juga sudah berharap pelaksanaan bisa dijalankan dalam tahun ini..
Ini dilema.

Dilain sisi, pencarian hari baik untuk pernikahan itu saya rasa perlu. Terserah orang mau bilang mitos atau apa. Tapi, mentang-mentang kita hidup di era teknologi dan globalisasi, bukan berarti peninggalan nenek moyang harus di hilangkan begitu saja,kan?. Saya sendiri sih masih percaya yang begitu-begitu.. Cari aman lah. ^_^V

Semoga tanggalnya masih bisa di 'nego' hihi.. cari-cari lagi gitu.. paling engga antara Oktober - November lah.. Semoga deh.

*panic attack*


7 Responses to “Hari Baik..”

  1. Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya 

    Waaaaa,, jadi juga euy...huehuehue, katanya mau lo Juni? Loh koq? hehehe:P

  2. Anonymous feha 

    undangannya dong mbak :D

  3. Anonymous Fanny 

    Waaaah... kalo mau merit harus diet nong nih... hehehehe.. becanda =P (pesen g, ntar kalo bikin resepsi, makannya jangan diabisin yaaa... ntar g gak kebagian, hihii...becanda lagi)

  4. Blogger Wicak 

    hore cichaz mau nikah. makan-makan. makan-makan. makan-makan.

  5. Blogger ..bloody rou.. 

    hiks..hiks..keduluan..

    sekali lagi ah..

    hiks..hiks..

    *makan-makan..makan-makan*

    teteeup... :p

  6. Blogger Annisa M. Zakir 

    Haduh malu diriku.. tinggal doanya aja yah teman2!! Masalah undangan n makan2..tenaanng.. hihi. Thanks all.

  7. Anonymous unwinged 

    oh wah.. cepat sekali ya.. gw kapan ye..

>>Click here to Post Your comments..!<<

 

About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !