A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



review situs : Ketawa.com


E-mail this post



Remember me (?)






Ini situs sebenernya kocak juga. Dipenuhin sama ratusan cerita lucu dan jayus yang juga bisa dikirim dari pembaca. Nih salah satu contoh ceritanya,

Kacamata Ajaib

Pak Siman baru saja membeli kacamata ajaib. Kacamata itu adalah kacamata tembus pandang. Ketika pak Siman jalan-jalan keluar rumah ia memakai kacamata itu. Alhasil ia melihat semua orang di sepanjang jalan itu telanjang bulat. Sepanjang jalan ia terkagum-kagum.

Lalu ia pulang ke rumah dan masuk ke kamarnya. Apa yang ia lihat? Ia melihat istrinya dan tukang kebunnya berada dikamarnya dalam keadaan telanjang. Ia tertawa


"Wah kacamata ini benar-benar ajaib!" serunya.


Lalu ia mencopot kacamatanya. Eh istri dan tukang kebunnya tetap telanjang!. Ia memakai lagi kacamtanya lalu melepasnya. Hasilnya sama. Istri dan tukang kebunnya dalam keadaan tetap telanjang. Ia akhirnya marah dan segera membanting kacamatanya sambil berteriak:

"SIALAN! KACAMATA MAHAL-MAHAL RUSAK!!!"

(dikutip dari link 'Humor Umum' yang ditawarin di situ..)

(menurut gw) Banyak banget cerita-cerita yang jayus dan lumayan bikin kita ketawa (even ketawanya karena cerita itu sama sekali gak lucu..) Wakakaka. Ada juga cerita2 bahasa sunda dan jawa.. ngabodoran gitu deh..

Nilai gw :

3 - Desain
6 - Konten
8 - lain-lain : cerita2 yang lumayan menghibur

Read my full review

(Buat temen-temen yang punya ide situs lokal untuk direview, jangan sungkan2 yah..
Syarat utamanya : situs lokal & bukan situs komersial)


2 Responses to “review situs : Ketawa.com”

  1. Blogger Hannie 

    hi! ternyata penggemar situs lucu juga yah?

    gua juga suka tuh sama humorkita.com tapi emang keknya gag pernah di apdet lagi.

    :-)

    salam kenal ya, makasih udah berkunjung

  2. Anonymous Ketawa.Com 

    Terima kasih atas review situsnya :)

>>Click here to Post Your comments..!<<

 

About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !