A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Demam berdarahkah??


E-mail this post



Remember me (?)





Huaa.. tadi pas gw lagi 'taking a break' di atap kantor sama Wawa, my workmate.. secara ga sengaja, kelihatan bintik merah yang kemarin rasanya masih kecil.. kok jadi membesar dan makin jelas. Dan setelah gw perhatiin sekitarnya, kurang lebih ada 3 bintik yang masih kecil banget keliatan walau samar2..

Gw langsung telp, Dr.Meilani Wagyanti.. my private doc..
Cicha : di tanganku kok ada bintik merah ya..
Doctor : Coba ditarik, ilang ngga?
C : ENGGA..!!
D : badan kamu panas ngga?
C : Engga sih...
D : Kalo kepala? Berasa berat ngga?
C : IYA, dari hari jumat kemaren udah berasa berat banget..
D : hmm... nanti pulang kantor periksa darah ya.. takut kamu demam berdarah..
C : HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

Gw kan takut (lagi) sama jaruuum!! Dah berapa taun gw ga pernah diambil2 darah.. karena emang gw takut!! Padahal waktu itu disuruh medical check up aja gw jiper ngeliat jarumnya yang segede2 alaihim... Sekarang gw disuruh ambil darah buat cek gw sakit demam berdarah atau engga...??? Emang sih badan gw berasa ga enak dan kepala emang udah berat dari awal gw posting Flu..Flu..Flu kemaren. Ato jangan2.. beneran flu burung lagii.. huaaaaaaaaaaaaa!!! :'(

Rasanya drop banget, apalagi sekarang nyokap ada diseberang lautan sebelah timur dunia sana.. Yang gw bisa andalkan sekarang cuma Uti, Oma sama tante2 gw..
Haduh, kebayang kalau gw harus di opname kayak nyokap 2 tahun yang lalu.. Siapa yang mau nanggung? Mana gw lagi nabung beli laptop biar bisa kebayar januari akhir nanti.. KACAU DEH!
Semoga aja cap VISA disalah satu kartu yang ada di dompet gw bisa berguna disaat-saat kayak gini..

TAPI YANG PALING PENTING...
semoga ini cuma digigit nyamuk biasa..!! Dan sakit kepala yang gw derita dari awal pilek ini cuma karena ingus yang ngumpul di salurah pernafasan aja.. dan waktu kemaren ada darah di ingus gw itu cuma karena gw terlalu keras berusaha ngeluarin lendir2 yang ada.. Semoga ini cuma biasa aja...

Hadooohh... PARNO..PARNO.. PARNO..

To Be Continue...



About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !