A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



curhat : I HATE (this) MONDAY


E-mail this post



Remember me (?)





Hari ini intinya BETE..SEBEL BANGET!!
Bukan karena sebatas macet yang nyebelin pas perjalanan kantor, tapi udah kebawa dari rumah..

Urutannya sebenernya gini..
1. Ade Oma gw, Opa Eddy Soediro meninggal dunia.. (Innalillahi Wainailihi Rajiun)
2. Hujan yg menghambat gw ke kantor lebih pagi
3. Masalah mobil yang harusnya bisa gw bawa untuk berteduh dari hujan

Pokoknya kesel banget, kenapa keputusan gw ga bisa dihargain?.. Kayaknya orang rumah nganggep kepentingan gw itu GA PENTING.. Bahwa gw masih anak kecil yang harus terus menerus NGALAH..

Belom lagi masalah mobil yang dipinjem. Bukan cuma masalah gw keujanan karena harus 'ngalah' naik motor berhujan-hujan ria. Tapi kan keadaannya lagi kayak gini! Nyokap lagi di Arab.. terbang haji, dan mobil itu kan jadi sepenuhnya tanggung jawab gw!

Memang, itu buat nganterin Oma gw yang mau ngelayat. Itu ga masalah kalau gw percaya mobil itu dibawa sama orang yg gw YAKIN bisa dipercaya. Lagian yang paling bikin sebel, sebenernya kan ada mobil lain yang cuma keparkir di depan rumah?? Kenapa harus pake mobil yang ditanggung jawabin ke gw itu? Alesannya karena mobilnya mereka ga ada bensin & mobilnya panas.. SOO?? Tetep kan mobil itu bisa jalan??

Ini masalah gw. Gw kepikiran banget sama tanggung jawab gw gw pikul atas mobil itu.. beneran..ini beratt!! Andai nyokap ada disini, terserah deh.. Biar nyokap yang mutusin. Sayangnya gw sendiri bukan tipe orang yang gampang percaya sama orang. Khususnya kalau sangkutannya ke mobil. Apa iya gw pelit? Mungkin.. Terserah mau bilang apa.

Asli pagi ini ngerusak semua hari gw! Belom lagi berita yang ga keupdate sebanyak hari2 biasanya (karena di US & sekitarnya kan masih hari minggu..) Bikin gw sedikit mati kutu. Akhirnya gw cuma naikin satu artikel di kolom referensi.. review situs lokal dan ga ada berita satupun. Aaarrgghh @#$%$#@!!!

PLUS.. (belom abis ni)
Pas perjalanan pulang dengan semua jas ujan basah kuyup, tiba2 ban motor cowokku mbledos.. Alhasil kita berdua harus jalan dari depan komdak sampai JHCC dengan rintik ujan yang belum abis2nya ngebasahin jakarta raya ini.

LENGKAP SUDAH!

Insya Allah semua ini ada hikmahnya. Dan gw juga harus interospeksi dan bebenah diri, supaya kedepannya bisa jadi orang yang lebih sabar. Amin.



About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !