A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Flu Flu Flu...


E-mail this post



Remember me (?)






Kalo liat judulnya, 'flu'.. jadi inget issue yang lagi hot.. Flu burung.. huehue..
Well, post ini emang ga ada hubungannya ama flu burung, tapi.. gw yang kena penyakit flu! Huhuhu.. menyebalkan.. setelah hampir setaun ga sakit ini, gw kena jugaaa!!!! Menyebalkan banget...
Sebenernya sih dah berasa dari awal minggu kemaren, tapi belom banget... Puncaknya pas di Puncak.. (nahlo), waktu outing bareng kantor, gw keujanan.. mana kena dingin lagi.. akhirnya besokannya langsung deh.. kepala berat beneer, idung ketutup ingus ampe ga bisa napas.. sebel..

Sekarang gw lagi di rumah sodara gw, di Pulomas, harusnya hari ini latian band.. gw dah bela2in dateng,.. eehh yang namanya halangan ada aja.. si rija nyokapnya sakit dan drummer gw, beber sdr nya ada yang meninggal.. Yaudah, jadinya mempergunakan teknologi wireless internet deh sambil iseng ngisi blog.. Tapi kpala dah berat banget, jadi kayaknya ga lama2...

Nyokap gw besok mau pergi selama 2 bulan.. terbang haji dan nge-base di Bombay.. huhuhuuuhhu.. ga ada yang jemput gw kantor lagi doong.. Mau nggak mau, kalo ujan kudu bawa mobil sndiri dan harus ketemu macetnya Jakarta yang gw benciiii...


Tapi gapapa, nyokap juga dah rindu terbang. Setelah 2 tahun ini ga terbang haji, kayaknya nyokap juga pengen terbang lagi... Semoga aja selalu dilingungi Allah SWT dan diselamatkan. Amiiinnn...



About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !