A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



Arief's Resepsi khitanan, 11th December 2005


E-mail this post



Remember me (?)





Hari ini hari resepsi sunatan ade gw, Arief. Bener-bener kayak resepsi gitu deh. Bertempat di rumah Nini'..di Metro Kencana V, Pondok Indah. Dari 500 undangan (YES, 5 HUNDRED Invitation), yang dateng juga kayaknya sebagian besarnya deh.




Gw ma Rani (my sis), pake baju yang nyaris kembaran.. tapi kata teman gw yang terawat dan tidak terawat (gw yang tdk terawat..!!@#%) huh.. Tapi emang gw akuin, ade gw yang ini mang cantik sih.. (wah kalo dia baca udah deh..cape deh :@)

Seperti perjanjian, gw,rija (my keyboardist) ama rendy (my fellow frontliner di melonic) nyanyi setelah “nembangan + kecapian” nya selesai. Ini request dari Ibu gw (ibu means Ibu Yani.. while nyokap gw sendiri gw panggil Mamah.. yep, my parent's saparated and those two li'l ones i told you is my half-sis and half bro) untuk nyanyi di sunatannya arief. Alhasil, kita diatas panggung dari jam stng2 ampe jam 4! Rasanya cape banget.. berasa dulu jaman2nya melonic masih ngafe2.. capenya hampir sama!! (Kangen manggung juga rasanya.. hiks.. :( hopefully melonic bisa KEMBALI berdiri deh.. ga kayak sekarang. N hopefully soon kita bisa ngafe lagih..)

Setelah cape2an, tapi 'kebayar' juga lah.. hehe.. lumayaann buat nambah2 beli laptop :) 10%nya doang sih..tapi mayan laaah. Wuih ngomong2 duit, kemaren waktu lagi salin baju, gw liat amplopnya si Arief, ya ampuun.. banyak banget yak?? :~. Tapi ini juga mungkin pengaruh dari tamu2nya juga sih. Temen2 bokap dari Salim Said, Rizal ramli ampe Iwan Fals dateng semua.. This means, pelajaran buat gw.. nanti kalo kawin, undangannya kudu yang memang BERMUTU.. xixixixixixi :p (this means, jatah undangan buat temen2 bokap, gw lebihin banget.. huahahaha



Yang pasti, hari minggu kemaren ini sungguh melelahkan..



About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !