A journal & some non-philosophical thoughts of a simply imperfect human..



INTRODUCTION


E-mail this post



Remember me (?)





Nama gw Cicha..
This is my first REAL blog.. Tadinya ada di blognya friendster, tapi kata temen-temen di sini lebih bagus, lebih bisa dimodifikasi dsb. Jadilah blog ini. Sebenernya bisa dibilang gw korban ikut2an.. hehe.. Pengennya sih punya blog yang bisa sedikit berguna bagi teman2 yang 'siapa tau' ga sengaja masuk ke blog gw ini.. Kita liat aja nanti.. Hopefully deh ya.. ^_^V

Gw skarang tercatat sebagai 'journalist' di salah satu media cetak di bidang IT di Indonesia.. (tapi ini juga masih kontrak!)
Gw pinter? Jago di bidang IT? Ahh, engga juga.. semuanya hanya kebetulan aja kok :) Sampai sekarang pun gw masih belajar..
Sambil kerja gw juga kuliah malem, nerusin S1 gw, yang hopefully bisa membawa keberuntungan pada kehidupan karir dan material gw kelak.. hehe.

Anyways,
Huaa.. ngeliat beberapa blogger yang dah 'mahir' jadi ngiri.. hiks hiks.. Tapi gapapa, ntar gw mau belajar deh dari temen2 gw yang juga dah mahir ngeblog.. :) Apalagi ada sang Pangeran Kodok, Utiku tersayang si Toplingo's web programmer, masa sih ga bisa bikin blogku jadi bagus? hehe..

I currently haven't decide, mau aku apakan blogku ini..hehe..
Mungkin bisa buat movie reviews.. menceritakan film2 yang gw tonton menjelang tidur.. menurut sudut pandang gw tentunya.. hehe..
atau tempat ngadu, tempat marah2 dan tempat gw ngeluarin apa yang ada di kepala gw.

We'll see...



About me

  • I'm Annisa M. Zakir
  • From Jakarta, Indonesia
  • I'm Cicha, a married woman who's just a person like all of you, but a simple one.. A person who'is currently enjoying her life and slowly finding the word living and family life means. Who haven't satisfied enough for what she had achieved right now. So, she's only human.. who never get enough of everything.. (Didn't we all??) Personally, I'm a person who respects people in many ways..I 'see' others as who they really are!! :) I'm incredibly sensitive in certain ways, can be silly sometimes, perfectionist minded & a total empathizer! DVD-MOVIE FREAK..and music maniac!
  • My profile

Search here

Previous posts

Archives

My Related Links

My Top Sites

Other Bloggers

My Pictures

    www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from cichaz. Make your own badge here.

Shout your words!


IT News

We Joined Blogfam

Let's do it !